Jual Ayam Jago Putih Banyumas / Purwokerto Saja

Kokok Ayam Jago Putih secara spiritual memiliki energi positif yang bermanfaat untuk mengusir roh jahat. Ora jere-jere karena Saya sendiri sudah membuktikan. Di tempat Saya tinggal sekarang sudah umum sejak jaman dahulu orang suka membuat sihir (rajah) di tanah pekarangan. Termasuk tanah pekarangan yang saya huni saat ini, dimana tanah tersebut adalah hasil mertua saya membeli dari orang lain.

Bukan satu dua orang yang menyatakan keangkeran tanah pekarangan ini, Saya sendiri sering diganggu hingga saya menemukan ide untuk memelihara ayam jago putih. Saya beli masih belum jago (belum berkokok), setelah beberapa bulan baru mulai berkokok. sekarang mungkin usianya sekitar 12 bulanan.

Ketika awal-awal berkokok energi negatif tidak serta merta hilang, namun seiring berjalannya waktu akhirnya hilang juga. Mungkin seiring dengan usia ayam Jago putih itu sendiri.

Sebenarnya banyak hadist yang menganjurkan memelihara ayam jago putih, namun tidak sedikit yang nyinyir sampai mencela perowi hadistnya dengan bahasa kotor. (na’udzubillah). Jadi saya memilih memberikan testimoni berdasarkan pengalaman pribadi Saya.

Bagi Anda yang berminat memelihara ayam jago putih (Insya Alloh bisa Saya usahakan), saya ada beberapa yang baru umur 4 bulanan. Dan yang sudah benar-benar jadi jago baru satu. Untuk yang membutuhkan saya jual Ayam Jago putih umur diatas satu tahun dengan harga 200 ribu saja.

Maaf tidak melayani kirim luar kota, khusus melayani area purwokerto saja ya.

Memelihara ayam jago putih mulus itu tidak harus tembus mata, yang penting manfaatnya sama saja nda harus sampai matanya putih. Karena klo nyari yang tembus mata putih itu susah dan harganya pun mahal.

Ini mungkin tidak berhubungan, tapi Alhamdulillah tetangga di sekitar rumah yang tadinya pada sakit udah pada sehat, yang kena covid juga sembuh nda ada yang mati. Ayam Jago Putih Dusun II, Rempoah, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah Telepon: 0878-2310-2717 Provinsi: Jawa Tengah